Bupati Padang Pariaman Apresiasi Kesuksesan PDAM

0


Lubuak Aluang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengemukakan harapan, pembekalan dan pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) calon karyawan harus dapat meningkatkan kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) secara menyeluruh serta dapat meningkatkan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padang Pariaman.

 

Harapan itu disampaikan Bupati Suhatri Bur ketika memberi pengarahan saat membuka kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Peningkatan SDM Calon Karyawan PDAM Kabupaten Padang Pariaman bertempat di Aula Kantor Pusat PDAM Jambak,  Kecamatan Lubuak Aluang, Kamis (1/4/2021).

 

Pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur mengapresiasi kesuksesan PDAM sejak beberapa waktu terakhir yang ditandai dengan peningkatan jumlah pelanggan dan aset yang signifikan, termasuk dalam hal perekrutan karyawan.

 

“Setahu saya, tidak pernah ada kegiatan seperti hari ini sebelumnya. Pemerintah akan mendukung setiap kebijakan yang dilakukan PDAM ke arah yang lebih baik“  kata Suhatri Bur didampingi Pelaksana Tugas Kepala Bagian Pembangunan Ekonomi Setdakab Padang Pariaman Mulyadi SE MM.

 

Sebelumnya, Direktur PDAM Padang Pariaman Aminuddin ST melaporkan, pembekalan dan pelatihan peningkatan SDM bagi karyawan PDAM ini dilaksanakan selama lima hari, 1 sampai 5 April 2021.

 

Lebih lanjut Aminuddin menyebutkan, pembekalan dan pelatihan yang dilaksanakan adalah untuk peningkatan kemampuan karyawan. Untuk itu, narasumber dan pelatih yang dihadirkan bukan hanya dari internal PDAM, tetapi juga dari luar PDAM. Antara lain dari jajaran TNI guna membentuk karakter dan kedisiplinan pegawai.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 27 orang peserta yang berasal dari seluruh unit PDAM dan juga calon pegawai PDAM pada kantor pusat. Setelah selesai mengikuti pembekalan dan pelatihan, peserta akan dikembalikan ke unit kerja masing-masing,” ujar Aminuddin. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top