Bentuk TP2DD, Bupati Suhatri Bur Raih Pengetahuan BI

0

Padang, CanangNews -Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima penghargaan dari Bank Indonesia (BI) Wilayah Sumatra Barat (Sumbar). Penghargaan yang diterima Bupati Suhatri Bur karena telah membentuk Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD). 


Penyerahan penghargaan berlangsung dalam acara Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia di Aula Anggun Nan Tongga Kantor Perwakilan BI Sumbar - Padang, Jumat (9/4/2021).



Dalam kesempatan tersebut Bupati Suhatri Bur didapuk mewakil bupati/walikota se-Sumbar untuk memberikan kata sambutan dalam acara "Festival Ekonomi Keuangan Digital", Pemberian Penghargaan dan Penandatanganan Surat Keputusan (SK) TP2DD Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.


Bupati Suhatri Bur menyatakan bangga kepada Bank Indonesia dan jajaran terkait. Selain itu, ia pun menyatakan terimakasih kepada Bank Nagari yang bergerak cepat dalam pembentukan TP2DD. 


"Kami, Bupati/Walikota menyatakan bangga dan sangat mendukung pembentukan TP2DD Ini karena manfaatnya sangat besar, apalagi di saat pandemi covid-19 Ini, TP2DD merupakan wadah atau sarana untuk percepatan pemulihan ekonomi," ujar Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Andalas ini. (R/ZT)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top