Yusnolia STrKeb Terpilih sebagai Ketua IBI Ranting RSUD Padang Pariaman


Parikmalintang, CanangNews - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting RSUD Padang Pariaman mengadakan musyawarah ranting di Aula Puncak Anai gedung RSUD - Parikmalintang, Jumat (26/3/2021).


Acara ini dihadiri oleh Pengurus IBI Cabang Kabupaten Padang Pariaman yang diketuai Hj Pebriyanti Putri Safari SST M.Kes dan seluruh bidan yang bertugas di RSUD Padang Pariaman yang berjumlah 37 orang.



Ketika membuka musyawarah ini, Direktur RSUD dr Hj. Lismawati R, M.Biomed Sp.PA mengingatkan agar organisasi IBI, khususnya Ranting RSUD Padang Pariaman, dapat meningkatkan kompetensi anggotanya, sehingga pelayanan yang diberikan berkualitas.


"Dengan adanya musyawarah ini IBI Ranting RSUD Padang Pariaman diharapkan agar dapat meningkatkan kompetensi anggota, sehingga nantinya dapat meningkatkan pelayanan terhadap pasien,"ujarnya.



Dokter Lis mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus harian terpilih, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat membawa IBI ke arah yang lebih baik lagi. Ia juga mengucapkan terimakasih atas antusiasme anggota IBI Ranting RSUD Padang Pariaman mengikuti acara musyawarah ranting ini.


Dan hasil akhir sidang pleno musyawarah ranting, Yusnolia STrKeb terpilih sebagai ketua yang sebekumnya diketuai oleh Reno Afriza Neri SKM MARS. Selain itu, juga terpilih 2 pengurus harian yaitu Helma Mira STr.Keb dan Riza Yusrina, STr.Keb. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama