Vaksin Anti Bodi Tahap 2 Kembali Diberikan Kepada Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan


Sikabaluan Canangnews,Kembali Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan di vaksinasi untuk tahap ke dua pada hari ini Jumat (5/03/21).

Penyuntikan tersebut dilakukan langsung oleh tim Vaksinator Covid 19 dari puskesmas muara Sikabaluan di ruang terbuka dengan fasilitas yang sudah tersedia.

Dengan dosis 0,5 tersebut anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan diberikan tameng bodi (Anti Bodi) untuk melawan serangan Covid 19 selaku garda terdepan.

Itulah salah satu alasan utama mengapa TNI mau karena mereka turun langsung kelapangan bersama warga masyarakat untuk membantu warga masyarakat.

Vaksin pertama sudah diberikan dan pada tahap kedua ini dengan dosis yang sama anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan menerima dengan baik tanpa kendala.

Ini adalah bentuk inisiatif dari anggota sendiri meski belum ada perintah serentak namun Vaksinasi untuk antibodi sangatlah penting.

Pelaksanaan penyuntikan untuk tahap ke 2 tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala hingga selsai di puskesmas muara sikabaluan.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama