Upadate Kasus Harian Covid-19 Agam : Bertambah 13 Warga Terkonfirmasi Positif

0


 

Agam, (Sumbar)-Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Agam kembali mengalami peningkatan Rabu (17/3) ini, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Agam mencatat penambahan 13 kasus terkonfirmasi.

Informasi tersebut dibenarkan Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun. Dikatakan, total kumulatif kasus konfirmasi Covid-19 tercatat sebanyak 2.037 orang.

“Jumlah tersebut bertambah sebanyak 13 kasus dibandingkan hari sebelumnya,” ujarnya kepada AMC.

13 kasus baru terkonfirmasi Covid-19 itu berasal dari enam kecamatan. Pihaknya merinci, di Kecamatan Tanjung Raya dan Kecamatan Banuhampu, dan Kecamatan Tilatang Kamang masing-masing bertambah 1 kasus.

Kecamatan IV Koto sebanyak 2 kasus, Kecamatan Baso dan Kecamatan Kamang Magek masing-masing bertambah 4 kasus.

Selain kasus terkonfirmasi Covid-19, pihaknya juga mencatat penambahan pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 5 orang.

Mereka yang sembuh merupakan warga Kecamatan Baso sebanyak 2 orang, warga Kecamatan Tilatang Kamang, Kecamatan Banuhampu, dan Kecamatan Ampek Angkek masing-masing sebanyak 1 orang.

“Total pasien yang sembuh dari Covid-19 hari ini tercatat sebanyak 1.916 orang dengan persentase kesembuhan 94,05 persen,” sebutnya.

Sedangkan, total pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan sebanyak 81 orang, dengan rincian 19 orang dirawat di rumah sakit, 1 dikarantina dan 61 orang menjalani isolasi mandiri.

“Kasus suspek hingga hari ini tercatat sebanyak 57 orang, kasus kontak erat tercatat sebanyak 19 orang,” ujarnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top