TMMD Ke–110 Kodim 0319 Mentawai dan di Bantu Masyarakat Membangunkan Rumah

0

 


MENTAWAI -- Pelaksanaan TMMD Ke–110  Kodim 0319 Mentawai  yang di gelar di Dusun mapadegat Desa Bukit Pamewa Kec.sipora utara kabupaten kepulauan mentawai tidak hanya diikuti personel TNI, dan pemuda namun juga segala lapisan masyarakat, dan tokoh masyarakatnya juga ikut andil dalam pelaksanaan tersebut. Demikian dikatakan pasi Intel Kodim 0319 Mentawai Lettu Inf Sipayung

“Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan. Kami berbuat untuk bangsa, Negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI lebih khususnya Kodim 0319 Mentawau,” ungkap Lettu Inf Sipayung. Minggu (14 Maret 2021).

Menurut Lrttu Inf Sipayung, masyarakat Bukit pamewa saling bahu membahu dengan personel TNI demi mensukseskan program TMMD ke 110.

“Masyarakat Desa Bukit Pamewa setempat antusias dan saling bahu-membahu untuk mengangkat bahan rumah yang telah disediakan demi mensukseskan program TMMD ke-110, masyarakat sangat membutuhkan tempat tinggal dengan adanya program TMMD akan memberikan kesejahteraan bagi mereka,” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan salah satu tokoh masyarakat yang bernama Bapak Sabolak. Menurutnya, masyarakat terpacu untuk membantu personel TNI karena para satgas TMMD membangunkan rumah untuk masyarakat.

“Masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah, kami sangat terpacu untuk mensukseskan Program dari Bapak TNI sehingga kami bisa melanjutkan kehidupan dengan lebih baik,” ujarnya. (Redaksi)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top