Tinjau Lokasi TMMD, Dandim 0319 Mentawai Harus Tunggangi Kuda Besi

0

 


MENTAWAI -- Komandan Kodim 0319 Mentawai  letkol Czi Bagus Mardyanto.S.T.M.Tr ( Han )   meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Dusun mapadegat
Desa tuapejat
Kec.sipora utara kabupaten kepulauan mentawai.

Dansatgas TMMD ke 119 Kodim 0319 Mentawai itu terjun langsung meninjau lokasi sasaran fisik jalan penghubung dari desa bukit pamewa ke desa betu monga.

Untuk menelusuri perintisan jalan sepanjang 5000 Meter dengan medan yang sangat sulit, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai harus menunggangi kuda besi  menyusuri pembukaan jalan serta mendorong kuda besi melewati Jembatan  yang sementara dikerja oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat.


“Peninjauan ini sekaligus sebagai langkah untuk mengetahui sejauh mana proses demi proses pekerjaan yang telah dilaksanakan sampai saat ini, dan juga sebagai bahan evalusi dalam memaksimalkan alokasi waktu yang telah ditentukan,” kata Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai. letkol Czi Bagus Mardyanto.S.T.M.Tr ( Han ) ,” Minggu, 14 Maret 2021

Ia sangat mengharapkan, sasaran fisik TMMD ke 110 Kodim Mentawai dapat memperlancar akses transportasi bagi warga Desa yang selama ini terisolasi.

“Jalur transportasi ini sangat dinantikan oleh masyarakat, untuk itu diharapkan untuk mempermudah akses jalan dalam percepatan peningkatan perekonomian masyarakat,” jelas Dansatgas TMMD Kodim 0319 Mentawai. (Redaksi)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top