Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai Melaksanakan Ibadah di Gereja

 


MENTAWAI -- Dalam kesibukan para anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai dalam melaksanakan pekerjaan tidak lupa melaksanakan ibadah di Gereja Pniel, Jl.raya Tuapejat km.4 mapadegat, Tuapejat, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera. Minggu (14/3/21)

Disela-sela kesibukan anggota Satgas TMMD-110 Kodim 0319/Mentawai tetap menyempatkan diri untuk melakukan kebaktian, dan pekerjaan TMMD tidak menjadi halangan bagi Prajurit untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Beberapa anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Jemaat di dalam Gereja Pniel berbaur bersama melaksanakan ibadah kebaktian Minggu

Komandan Kodim 0319/Mentawai Selaku Dansatgas TMMD ke-110 Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, kegiatan ibadah tersebut selalu ditekankan kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, baik yang beragama Muslim maupun Nasrani.

Sebagai seorang hamba Tuhan yang taat, agar tetap aktif untuk meningkatkan iman dan taqwanya terutama kegiatan ibadah meski dalam kesibukan apapun. (Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama