Satgas TMMD Mentawai Makan Bersama dengan Masyarakat untuk Ciptakan Keakraban


 

MENTAWAI -- Kegiatan TMMD ke 110 di Kodim 0319/Mebtawai secara tidak langsung menjadi wahana bina keakraban para pihak yang terlibat. Anggota Satgas TMMD Terlihat Kompak momen keakraban terlihat jelas disemua kegiatan TMMD, termasuk makan bersama.
Dandim salut dengan itu

Makan bersama masyarakat sengaja dilakukan, guna menjalin dan membangun rasa keakraban dan kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD,

Ia mengatakan, keakraban dan kebersamaan tersebut terjalin tidak hanya disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur, seperti pembuatan jalan, rehab mushola, pembangunan jembatan, akan tetapi juga terlihat saat satgas berinteraksi dengan warga.

Setiap harinya, pada waktu sarapan pagi, makan siang dan makan malam sangat terlihat keakraban bak satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat, katanya,

Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga. Makan bersama antara Satgas dan masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Ke-110 ini. Dengan begitu Satgas TMMD dan warga menjadi satu bagian seperti keluarga.

“Karena hal seperti ini jarang terjadi. Ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama