Musrenbang Tingkat Kecamatan Siberut Utara Hanya Dihadiri Oleh Dua Orang Kepala Dinas


Sikabaluan Canangnews--Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat  Kecamatan Siberut Utara Tahun 2021 hanya dihadiri oleh dua orang Kepala Dinas sebagai Nara sumber dari  Organisasi Perangkat Daerah,Selasa (2/03/21).

Hal tersebut tampak dari pantauan Canangnews dilokasi kegiatan akan kosongnya kepala OPD se kabupaten Kepulauan Mentawai juga sorotan dari salah seorang anggota dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Adapun dua seorang Kepala Dinas Yang tampak hadir di gedung Kantor camat tempat diadakannya Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah diantaranya Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga Mentawai.

Sementara yang lainnya hanya perwakilan dari OPD selaku narasumber dalam acara musyawarah rencana pembangunan daerah tingkat kecamatan tersebut yang dilaksanakan pada saat ini.

Kegiatan tersebut juga dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dibuka langsung oleh salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kepulauan Mentawai dari partai Gerindra,Maru Saerejen.

Musrenbang tingkat Kecamatan kali ini juga cukup berbeda dari yang sebelumnya karena sistim proses pelaksanaan berlangsung cepat dengan target satu hari selesai.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mentawai yang lainnya juga hadir pada saat sedang berlangsungnya acara diantaranya,Jakop Saguruk,Rasyidin syaipul,Salimi,dan Julius tairarak bersamaan dengan Joni Anwar kepala dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga pada saat itu.

Tampak hadir juga peserta dari berbagai kalangan demi memberikan usulan untuk kemajuan daerah sikabaluan.

Pelaksanaan kali ini juga dikunci dengan program prioritas untuk ditindak lanjuti sementara oleh pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.(JS)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama