Kota Sawahlunto Terpilih Sebagai Tuan Rumah Mubes Pertama PHBS



Sawahlunto (SUMBAR),-Kota Sawahlunto terpilih sebagai tuan rumah Musyawarah Besar (Mubes) Perhimpunan Homstay Sumatera Barat (PHBS) pertama tahun 2021. 


Menurut keterangan Humas Pemko sawahlunto dalam rilisnya hari ini, Mubes pertama PHBS dilaksanakan di Kota Sawahlunto Selasa (3/3/2021) kemarin.


Mubes pertama di buka secara Resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat Novrial.dihadiri dan disaksikan oleh sekdako DR. Dr Ambun Kadri MKM.Acara di Gedung Pusat Kebudayan Kota Sawahlunto. 


Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan sebuah visi misi bersama antara pemilik Homstay dengan Pengelola Homstay untuk kemajuan Dunia Pariwisata di Sumatera Barat. 


Dalam sambutannya Sekdako DR. dr. Ambun Kadri MKM.Mengucapkan terima kasih karena Kota Sawahlunto dipilih menjadi Tuan rumah penyelenggaraan Mubes PHBS ini. 


" atas nama Pemko terima kasih,karena ini merupakan sebuah kehormatan bagi Kota Sawahlunto "


Sekdako juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Musyawarah ini,hendaknya dapat meningkatkan arus Pariwisata Sumbar Khusus nya di Sawahlunto.

Karena Homstay dapat dijadikan sebagai penggerak dan tolak ukur bagi Ekonomi kerakyatan.khususnya dalam mendukung dunia Kepariwisataan.pungkas nya...


Turut mendampingi kadis Pariwisata Sawahlunto dan rekan- rekan pemilik Homstay se Sumatera Barat. (ZK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama