Imral Amdenasi Resmi Memimpin Organda SumBar, Fokus Program Bidang Angkutan Berbasis Digital

0

Imral Adenansi, SH, MH Resmi dilantik sebagai Ketua Umum Organda Provinsi Sumatera Barat Periode 2021 - 2026


Painan, CanangNews - Terpilih menjadi Ketua Umum Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi Sumatera Barat Periode 2021 – 2026, Imral Amdenansi, SH, MH akan fokus pada program bidang angkutan..


Imral menegaskan, selama lima tahun ke depan akan berupaya melakukan penguatan organisasi serta merumuskan program di bidang angkutan berbasis digital. 


“Terima kasih atas kepercayaan ini, dan apa yang menjadi keputusan bersama akan saya jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ungkap Imral  Amdenasi yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari  fraksi PPP, Kamis, (25/03).


Imral juga menambahkan, Organda Sumbar juga akan bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk membuat program-program yang akan mendukung angkutan umum dan angkutan barang yang menjadi Mode Transportasi, sehingga bisa dinikmati semua kalangan.


Kader Partai Persatuan Pembangunan itu terpilih dalam Musyawarah Daerah ke XIV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organda Propinsi Sumatera Barat, dilaksanakan di salah satu hotel kota Padang pada Kamis (25/03) kemarin.


Dalam Musda tersebut, DPD Organda Sumatera Barat membahas tentang persoalan peningkatan dan kinerja dalam menjalankan roda organisasi yang diembannya. Dengan tujuan agar para pengusaha di bidang angkutan umum dan barang bisa menyampaikan aspirasi dan menyusun strategi peningkatan segala aspek peran pelayanan.


Musda Organda XIV juga dihadiri sejumlah petinggi dibidang angkutan. Selanjutnya, dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat.


Kemudian pelantikan dikukuhkan oleh Sekjen DPP Organda Ateng Haryono. Usai melaksanakan sejumlah acara, pengurus baru berencana akan memiliki visi misi sesuai AD/ART yang sudah ditulis dan program kerja selama 5 tahun ke depan.


“Dengan peningkatan fasilitas dan didukung dengan adanya pelayanan yang bagus pula. Keselamatan dan kenyamanan penumpang akan menjadi prioritas, “ tambah Imral.(can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top