Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-110 tahun 2021 kunjungan ke Mentawai untuk mengukur Kinerja Organisasi satuan tugas TMMD

0

 


MENTAWAI -- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-110 tahun 2021 kunjungan ke Mentawai untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran.

Hal itu di sampaikan, Ketua tim Wasev Mabesad, Kolonel.inf.Yudi Ruskandar saat berikan pengarahan di Aula Makodim 0319/Mentawai, Rabu (17/3/2021).

Dia mengatakan, tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kita berharap agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Satgas TMMD” kata dia

Dia menjelaskan, program TMMD ini dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di lokasi sasaran TMMD melalui mekanisme bottom up planning yang dilaksanakan secara komprehensif dan integral.

Untuk menyukseskan kegiatan tesebut harus melibatkan semua unsur-unsur yang terkait, dimulai dari tingkat Desa atau kelurahan sampai dengan tingkat Kabupaten dan Kota.

“Sasaran-sasaran yang telah dipilih dalam kegiatan sasaran fisik maupun non fisik berdasarkan skala prioritas, diteliti dan di padukan dengan Program pemerintah daerah” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ketua tim Wasev Mabesad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top