Ikuti Musrenbang Tingkat Kecamatan Siberut Barat Koramil 01 Sikabaluan Bahas Ini


Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah ditingkat kecamatan Siberut Barat Betaet.Kamis (4/03/21).


Musrenbang kali ini dihadiri oleh,Kabid Bapeda kab. Kep Mentawai,Ketua DPRD kab. Kep. Mentawai beserta anggota,OPD kab.kep. Mentawai,Camat Siberut Barat beserta staf,Babinsa Koramil 01/Muara Sikabaluan,Bhabinkamtibmas Siberut Barat,Seluruh Kepala desa Sekecamatan Siberut Barat,Seluruh Kadus sekecamatan Siberut Barat,Para kepala instansi yg ada di kec Siberut Barat,Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat yg ada di kec Siberut Barat untuk membahas program prioritas Ditahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut tampak seluruh organisasi perangkat Daerah selaku narasumber memaparkan pendapat dan usul seperti, Pendataan yang  akurat, supaya tidak ada kesalahan data, di peruntukan penerima Bantuan Sosial. 

disisi lain pendapat dari dinas pariwisata pemuda dan olahraga berpendapat Tentang usulan, Daerah Sikaladat untuk menjadi tempat wisata Surving, akan di bahas di tingkat Kabupaten nantinya 

Demikian juga dengan Dinas PU dalam hal ini disampaikan oleh kepala bidang ( Bina Marga). 
 Terkait usulan Desa mesti  di rangking atau di prioritaskan , supaya pembangunan dapat tercapai ucapnya. 
    
Akhirnya,Kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan di kec Siberut Barat. terlaksana dengan tertib dan aman yang berlangsung dari jam 19.00 wib hingga berakhir disore hari.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama