Dinkes Padang Pariaman Lakukan Vaksinasi 242 Karyawan PT AP II dan PT GA BIM


Katapiang, CanangNews – Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman melakukan pemberian vaksinasi covid-19 kepada 187 orang karyawan PT Angkasa Pura (AP) II dan 55 orang karyawan PT Gapura Angkasa (GA) Cabang Padang. Pemberian vaksinasi covid 19 bertempat di Kantor PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Minangkabau (BIM) – Katapiang, Senin – Selasa (15 – 16/3/2021).

 

Sebelumnya, pihak PT Angkasa Pura II Kantor Cabang BIM dan PT Gapura Angkasa Cabang Padang mengirim surat permohonan bantuan fasilitasi kegiatan vaksinasi covid 19 bagi seluruh karyawan. Berhubung aktivitasnya memberikan layanan penumpang di BIM dan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19 di Sumatera Barat.

 


Menyikapi hal ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman mempersiapkan tim vaksinator dan menjadwalkan kegiatan pemberian vaksinasi selama dua hari, Senin dan Selasa  15 dan 16 Maret 2021.

 

"Jadwalnya dua hari dengan total pemberian vaksinasi kepada 242 orang," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman  Drs H Yutiardy Rivai Apt yang didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit (P2P) dr Jasneli MARS dan Kabid Kesehatan Masyarakat Hj Nurhayati SSiT MARS.

 


Yutiardy menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada dan sangat mengapresiasi langkah Pimpinan PT Angkasa Pura yang mau bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka menekan penyebaran covid 19. Menurutnya, langkah ini patut dicontoh oleh badan publik lainnya. (MH/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama