Deri Asta Hadiri Musda Purna Jambore Nasional 1991 dan Pengukuhan ORARI Pengurus Lokal Sawahlunto-Sijunjung

0


 

Sawahlunto, CanangNews-Walikota  (Wako) Sawahlunto Deri Asta, SH  menghadiri   acara Musyawarah Daerah (Musda) Purna Jambore Nasional 1991. Acara Musda ini sekaligus digabung dengan  Pengukuhan Organisasi Amatir Radio (ORARI) Pengurus Lokal  Sawahlunto –Sijunjung. 


Menurut keterangan Humas Pemko Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, acara Musda tersebut digelar Minggu, 14 Maret 2021 di Camping Ground Kandi , Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.


Dalam sambutannya, Wako  Deri Asta menyampaikan ucapan terima kasih kepada 2  Organisasi tersebut yang telah memilih melaksanakan acara di Camping Ground Kandi , salah satu Destinasi Wisata yang ada di Sawahlunto,  Sumatera Barat. 


‘’Kita ketahui Bersama Purna Jambore Nasional 1991 maupun Organisasi Amatir Radio atau yang telah akrab kita kenal  dengan sebutan ORARI yaitu sama-sama  memiliki peran penting dalam membantu Pemerintah, terutama dalam Bidang Komunikasi dan Informasi kepada masyarakat’’ ucap Deri Asta.


Deri Asta berharap semoga sinergi antara Pemko Sawahlunto dengan kedua Organisasi  ini tetap selalu terjalin bersama sehingga objek-objek Wisata yang ada di Kota Sawahlunto lebih Terexspos lebih baik sehingga wisatawan lokal maupun mancanega tertarik berkunjung ke Sawahlunto.a


Acara diakhiri dengan   penyerahan kostum pada Walikota sebagai Pembina Organisasi .(ZK)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top