Dansatgas TMMD 110 Kodim 0319 Mentawai : Tidak menerima laporan hasil TMMD saja tapi juga langsung turun kelapangan



MENTAWAI -- Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus mardyanto tidak saja menerima laporan rutin setiap hari tentang kegiatan Satgas TMMD ke 110 di Dusun mapadegat desa tuapejat tapi turun langsung melihat secara dekat ke kawasan tersebut, untuk memastikan kondisi lapangan.


Dandim  bersama Kapolres Mentawai AKBP  Mu’at, S.H,.m.m itu turun langsung ke lokasi melihat kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD dalam melaksanakan berbagai program tahun ini.


Dalam Tinjauan tersebut, Dandim bersama Kapolres  memantau langsung proses pembuatan Rumah tidak Layak Huni (RTLH) milik Adi derita budiman  yang dibangun Satgas TMMD.


Pekerjaan pembangunan rumah untuk Adi derita budiman hampir rampung dikerjakan. Selain itu juga melihat  pengecoran dalam rumah oleh anggota Kodim 0319/Mentawai bersama masyarakat setempat.


"Tentu kami berpesan agar setiap anggota yang terlibat untuk selalu kompak untuk sukseskan TMMD," kata Dandim.


Dandim juga menekankan agar mengutamakan kualitas dalam bekerja. "Karena mengejar waktu tapi mengorbankan kualitas, itu salah besar. Saya akan awasi terus setiap jengkal kegiatan TMMD ini," lanjut Dandim.



Dalam kesempatan itu, Kapolres Mentawai mengatakan jika kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung.


"Tentu kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama