Bupati Suhatri Bur Dukung Duta GenRe Padang Pariaman Menuju Tingkat Sumbar


Paritmalintang, CanangNews - Duta Generasi Berencana (GenRe) melakukan audiensi dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, terkait persiapan menuju pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat di ruangan bupati - Parikmalintang, Senin  (29/3/2021).


Dalam audiensi tersebut Duta GenRe Padang Pariaman, Haykal Aqsara dan Siti Sarah, menyampaikan kesiapan mereka menuju Pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat, di antaranya dengan mempersiapkan beberapa program kerja seperti Gema Seganting dan Kepoin ini yang akan dibawa oleh dalam pemilihan Duta GenRe tersebut. 


“Untuk menuju Pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat hal utama yang perlu disiapkan yakninya kesiapan mental, ini merupakan hal yang sangat penting dipersiapkan karena dengan ketahanan mental yang kuat kita dapat dengan percaya diri mengikuti pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi ini, juga persiapan lainnya yakni dengan mempersipakan bahan-bahan seperti program-program yang telah diselenggarakan,” terang Haykal Duta GenRe Putra Padang Pariaman tahun 2021.



Senada dengan itu, Siti Sarah Duta GenRe Putri tahun 2021 mengucapkan terimakasih  atas dukungan yang diberikan baik itu dari keluarga, teman dan terumatam dukungan dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang mendukung penuh dalam pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi ini, karena dalam mengikuti event ini  tidak hanya mewakili diri sendiri namun juga membawa nama daerah.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur beserta seluruh OPD menyatakan dukungan penuh kepada Haykal Aqsara dan Siti Sarah untuk ,mengikuti pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat dan besar harapan Duta Genre Padang Pariaman dapat mewakili Sumatara Barat ke tingkat Nasional.


“Kami mendukung penuh Duta GenRe Padang Pariaman menuju pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat, semoga nantiny dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat lanjut pada tingkat nasional, kami juga pesankan kepada  para Duta GenRe jangan pernah tanyakan apa yang diberikan untuk kita, tetapi tanyakan apa yang akan kita berikan untuk Padang Pariaman ini,” ujar Suhatri Bur.



Kedatangan Haykal dan Siti Saraj menemui Bupati Suhatri Bur didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Nur Octavia Syamsul dan  Duta GenRe Sumbar 2018 Oksa Putra Nurman.


Karantina untuk finalis Duta GenRe akan dimulai tanggal 01-02 April 2021 dan malam puncaknya akan dilaksanakan pada Sabtu (03/04) di Hotel Grand Zuri, Padang. (R/ZT)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama