Bupati Pesisir Selatan melalui Asisten III Hamdi, S.Pt. M.Si membuka secara resmi Musrembang RKPD tingkat Kecamatan IV Jurai.

Bupati Peissir Selatan diwakili Asisten III Hamdi, S.Pt. M.Si membuka secara resmi Musrembang RKPD tingkat Kecamatan IV Jurai.


Painan, CanangNews - Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Hamdi, S.Pt., M.Si membuka secara resmi Musrembang RKPD Tahun 2022 tingkat Kecamatan IV Jurai, di Aula UDKP Kecamatan IV Jurai Sago, 15/03.


Turut hadir pada acara tersebut, Organisasi Perangkat Daerah, Forkopimca, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat dan Tenaga Pendamping Desa (P3MD).


Dalam sambutannya, Asisten III membacakan sambutan Bupati Pesisir Selatan, "Musrembang adalah sarana formal dalam menampung aspirasi masyarakat dalam mengusulkan kegiatan pembangunan dimulai dari tingkat nagari, yang akan diakomodir sehingga melahirkan kegiatan prioritas" 


Ditambahkan lagi dengan semangat Musrembang RKPD Tahun 2022 dengan tema melalui Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Pesisir Selatan yang lebih Sejahtera Maju dan Bermartabat sesuai dengan visi dan misi Bupati Pesisir Selatan.


"Sehingga pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan tanpa pandang status sosial" tuturnya.


Selanjutnya laporan dari Camat IV Jurai, Mirza, SKM sebelum Musrembang RKPD kecamatan ini, telah dilakukan pra musrembang mulai dari tingkat nagari sehingga melahirkan  daftar usulan kegiatan prioritas untuk RKPD Tahun 2022.


"Usulan RKPD tahun yang lalu, yang belum terealisasi, maka kita usulkan lagi untuk usulan RKPD Tahun 2022 untuk menjadi pertimbangan Kabupaten" ujar Mirza, SKM. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama