Bupati Agam Jamu Makan Malam Rombongan Pemkab Deli Serdang


 

Bukittinggi, -Sebelum kembali ke Sumatera Utara, Bupati Agam menjamu makan malam rombongan Pemkab Deli Serdang, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Kamis (4/3).

Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang, Darwin Zein, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Agam atas semua informasi, pelayanan dan fasilitas yang diberikan selama berada di Agam.

“Kami juga meminta maaf, jika ada kata dan sikap kami yang kurang berkenan selama berada di Agam,” ujarnya.

Dikatakan, selama berada di Agam, sangat banyak ilmu yang didapatkan dan bisa diterapkan nantinya di Kabupaten Deli Serdang, terutama dalam Pilkades menggunakan E-voting. Karena, direncanakan, setelah lebaran nanti, pihaknya akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga silaturahmi kita ini tetap terjaga,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan, saat ini pihaknya telah berkunjung dan melakukan studi tiru ke Agam, dan berharap kedepannya, Pemerintah Kabupaten Agam juga dapat berkunjung ke Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu, Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto, juga mengucapkan terimakasih, karena telah memilih Kabupaten Agam untuk melakukan studi tiru.

“Semoga, selama kegiatan studi tiru ini, rombongan Pemkab Deli Serdang mendapatkan hal-hal yang positif yang ada di Kabupaten Agam, sehingga dapat diterapkan di Kabupaten Deli Serdang nantinya,” ujarnya.

Selain itu, Martias Wanto juga meminta maaf kepada rombongan, jika selama berada di Agam, ada pelayanan dan sikap yang kurang berkenan.

“Mudah-mudahan, dilain waktu dan kesempatan, kita dapat berjumpa kembali,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Pemkab Agam maupun Pemkab Deli Serdang, memberikan dan menyerahkan kenang -kenangan, berupa plakat, dan cendera mata. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama