AWR : Beri Reward Kepada Bundo Kanduang Agam


 

Agam, -Kunjungan bundo kanduang dari Ikatan Keluarga Agam dan Bukuttinggi (IKAB) Palembang ke Kabupaten Agam, Selasa (9/3), menjadi berkah tersendiri bagi Bundo Kanduang Kabupaten Agam.

Karena, di acara silaturahmi tersebut, Bundo Kanduang Kabupaten Agam, mendapatkan reward dari Bupati Agam, Dr. Andri Warman, berwisata religi menggunakan bus pariwisata milik Andri Warman, ke Masjid Terapung di Kabupaten Pesisir Selatan, atau ke Masjid Agung Madani, di Pasir Pangaraian, Riau.

Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Agam, Rosmiati mengatakan, pihaknya mendapatkan reward dari Bupati Agam, setelah menyanyikan beberapa lagu Minang.

“Di acara hiburannya, kami telah mempersiapkan grup vokal untuk menyanyikan lagu Minang dengan judul Anak Salido dan Andam Oi Andam,” jelasnya.

Namun, terangnya, lagu yang dinyanyikan tersebut, memberikan kesan tersendiri bagi Bupati Agam, sehingga Bupati Agam, Dr. Andri Warman memberikan reward.

Sementara itu, menurut Bupati Agam, Dr. Andri Warman, lagu yang dibawakan oleh grup vokal dari bundo kanduang tersebut, dinyanyikan dengan baik, sehingga membuat ia terkesan.

“Selain lagu tersebut sudah lama tidak pernah saya dengar, lagu yang dinyanyikan oleh grup vokal bundo kanduang tersebut, kembali mengingatkan saya kenangan masa lalu,” jelasnya.

Dikatakan, sebagai ucapan terimakasih dari pribadinya, ia memberikan reward kepada bundo kanduang Kabupaten Agam, untuk berwisata religi menggunakan bus pariwisata dari PT AWR. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama