Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Bantu Warga Panen Cabai


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Bantu warga Simatumu dusun Nang-nang Desa Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara panen Cabe matang di kebun milik Rudi yang tidak jauh dari jalan raya.


Kegiatan panen tersebut dilakukan secara bersamaan dengan tujuan supaya panen cabe berkelanjutan.Disatu sisi untuk menambah ekonomi pemilik kebun.Kamis (11/03/21).

Babinsa 01 Sikabaluan juga mendukung aktifitas tersebut serta memberi masukan supaya cabe di lakukan perawatan rutin agar selalu berbuah  lebat.

Salah satunya dengan pemupukan rutin serta perawatan yang maksimal agar buah cabe tetap segar dan lebat.

Dari kegiatan tersebut Babinsa 01 Sikabaluan juga mengajak warga malalui Rudi warga dusun nang-nang si pemilik kebun tersebut supaya terinspirasi untuk membantu meringankan beban rumah tangga.

Dirinya berharap, warga Sikabaluan juga dapat mengikuti pola kerja Rudi yang semangat menjalani hidup dan telaten sehingga pekerjaan dapat terlaksana dibarengi dengan hasil yang baik.

Pemanfaatan lahan tidur tersebut sungguh diapresiasi sehingga dukungan dari Koramil 01 Sikabaluan dengan turun lapangan secara langsung berjalan  lancar yang dimulai dari 09.30 WIB hingga selesai.(JS)

  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama