Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Sudah Divaksinasi


Tuapeijat Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan hari ini divaksinasi oleh tim medis puskesmas Mapadegat di Makodim 0319.Rabu (10/03/21).


Vaksinasi serentak tersebut sudah di lakukan sejak kemaren namun bersifat bertahap sehingga Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan mendapat jatah suntik Anti bodi pada hari ini.

Seluruh anggota babinsa Koramil 01 tanpa terkecuali sudah di suntik vaksin dengan tujuan mengantisipasi serangan Covid 19 selaku garda terdepan yang  turun langsung ke lapangan.

Petugas dalam pantauan Canangnews juga dilengkapi dengan sarung tangan sesuai dengan aturan yang diberlakukan.

Vaksin yang diberikan pada saat ini memiliki dosis 0,5 dengan kapasitas satu orang perbotol untuk penyuntikan tahap pertama menunggu penyuntikan di tahap kedua ntinya.

Tahapan penyuntikan yang terpantau juga berdasarkan tatanan meja yang sudah disusun rapi oleh petugas kesehatan dengan tujuan untuk memastikan anggota TNI tersebut layak di vaksinasi atau tidak.

Setiap anggota TNI di cek suhu dan lainnya dengan alat yang tersedia dimeja petugas sebelum menuju meja vaksin.

Pelaksanaan pemberian vaksin berlangsung aman tanpa kendala hingga selesai juga terhadap Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan dan lainnya.(JS,)






 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama