Pariaman Lepas Atlet Sepak Takraw Berlaga Di Tingkat Provinsi

0

Kota Pariaman-- Walikota Pariaman Genius Umar melepas kontingen atlet sepak takraw Kota Pariaman yang akan berlaga tingkat Provinsi Sumatera Barat,  Pelepasan dilaksanakan diruang kerja Walikota Pariaman hari  Jmu’at (5/2).


“Hari ini saya melepas kontingen atlet sepak takraw Kota Pariaman yang tergabung dalam PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kota Pariaman untuk berlaga di tingkat Provinsi Sumatera Barat. Atlet-atlet ini merupakan atlet terbaik Kota Pariaman yang telah melakukan latihan setiap hari. Mereka memang ikut dalam tim yang mewakili Kota Pariaman dan siap berlaga untuk mengharumkan nama Kota Pariaman," jelas Genius. 


Masa pandemi covid-19, menjaga imunitas tetap dianjurkan. Berolahraga teratur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sangat membantu tubuh agar selalu sehat dan prima. 


“Pemerintah Kota Pariaman akan selalu memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang akan berlaga mewakili Kota Pariaman

 Meskipun saat ini kita masih  menghadapi pandemi covid-19 yang mengakibatkan keterbatasan anggaran namun  seluruh atlet yang akan bertanding tidak perlu patah semangat dan menjamin kebutuhan selama pertandingan akan dipenuhi ",ujarnya. 



Sementara itu, Ketua Umum PSTI  Pariaman Efrizal usai pelepasan atlet mengatakan bahwa kontingen atlet sepak takrau akan mengikuti liga sepak takraw se Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kota Padang selama 3 (tiga) hari.


“ Ini merupakan liga sepak takraw pertama yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Liga ini dilaksanakan dalam rangka memotivasi dan memberikan spirit kepada seluruh atlet sepak takraw yang ada di Sumatera Barat setelah sempat vakum cukup lama karena pandemi covid-19, “ ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakannya,  Untuk liga sepak takraw tingkat provins tersebut, Pariaman mengirimkan 1 (satu) regu didampingi oleh 2 orang pelatih, 2 orang official dan 1 orang manager.


“ Kami memohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman agar atlet sepak takraw Kota Pariaman bisa menjadi yang terbaik dan mewakili provinsi ke tingkat nasional nantinya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami sehingga lebih meningkatkan kepercayaan diri para atlet dalam bertanding ",tutupnya. (KL) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top