Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto Pimpin Langsung Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni


Tuapeijat Canangnews,Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus mardyanto pimpin apel pagi  anggota Satgas Pra TMMD ke-110 sebelum melaksnakan kegiatan pembongkaran rumah warga yang masuk kategori tidak layak huni.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh warga masyarakat setempat sebagai bentuk dukungan atas kerja mulia dari TNI 0319 Mentawai.

Hal tersebut bertujuan untuk mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan Pra TMMD sekaligus membagi tugas dan sektor Pembongaran Rumah tidak layak huni yang berada di desa bukit Pamewa.

Dua sasaran yang akan dikejar targetkan  hari ini, dengan didampingi masing-masing selaku ketua dalam kelompok kerja. Pengecekan yang utama dilakukan kesiapan para anggota Satgas.

Jegiatan tersebut juga dapat disebut sebagai salah satu tahapan pra TMMD yang saat ini sudah berlangsung di Kecamatan Sipora utara.

"Kami laksanakan kegiatan apel ini gunanya untuk mengevaluasi jalannya pelaksanaan di lapangan, sehinga segala kendala yang kita temui dapat kita selesaikan bersama"ungkap Dandim 0319 Mentawai Bagus Mardyanto Sabtu (27/02/21).

Dirinya juga melanjutkan,apel tersebut juga bertujuan untuk memberikan tanggung jawab penuh terhadap ketua yang tertua untuk memimpin anggotanya dalam menuntaskan sebuah pekerjaan.

Kegiatan kali ini dapat terlaksana dengan baik berkat gotong royong, bersama dan ikatan kekeluargaan. Diantara Satgas Pra TMMD dengan masyarakat setempat.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama