Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir Tegaskan Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

0

Sijunjung,Canangnews.com– Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Beny Dwifa Yuswir dan Iradatillah mengikuti acara serah terima tugas Bupati dari Plh Bupati Sijunjung, Zefnihan, di Balairung Lansek Manih, Muaro Sijunjung, pada hari Jum'at (26/2/21).


Dalam sambutan pada acara tersebut, Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir menegaskan tugas pertama akan memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat.



“ Kami menyadari, bahwa amanah berat berada di pundak kami. Mari kita membangun Sijunjung yang lebih baik lagi ke depan. Kami tidak mampu membangun Sijunjung oleh Bupati dan Wakil Bupati saja, tanpa dukungan dari semua komponen masyarakat. Kami butuh dukungan dengan keseriusan kita bersama,” ujarnya.


Sementara itu, Wakil Bupati, Iradatillah menyampaikan bahwa ia bersama Bupati ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sijunjung ke depannya. “ Untuk itu para jajaran ASN dan masyarakat untuk selalu memberikan dukungan sepenuh hati dengan penuh keihlasan,” harap Wabup.


Dalam sambutannya, Zefnihan memberikan ucapan selamat  kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung.


“Selamat datang bagi Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung di Ranah Lansek Manih untuk menjadi Nahkoda diatas kapal yang besar ini. Untuk itu mari kita berikan dukungan sepenuhnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung yang baru, untuk membuat Sijunjung yang lebih baik,” sambutnya.(TJP)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top