Budi Harto Tutup Usia, Indra Catri : Agam Kehilangan Salah Satu Sosok Terbaik

0


 

Agam,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam mengucapkan turut beduka cita atas wafatnya Budi Harto,S.Ag, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Agam Fraksi Partai Golkar, Rabu (13/1). Belasungkawa yang mendalam diucapkan langsung Bupati Agam, Dr. Indra Catri.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah salah seorang sahabat kita di DPRD Agam yaitu Bapak Budi Harto, saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Agam turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhum,” ujar Dr. Indra Catri.

Dr. Indra Catri turut mendoakan semoga almarhum diampuni dari segala dosa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dr. Indra Catri menyebut masyarakat Kabupaten Agam kehilangan salah satu sosok terbaik.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, diterima amal ibadahnya, dikarunia nikmat kubur, diringankan hisabnya, semoga almarhum menjadi ahli surga, dan keluarga diberikan ketabahan,” ucapnya.

Kasubbag Humas Sekretariat DPRD Agam, Hasneril menerangkan, almarhum meninggal dunia pasca terlibat kecelakaan sepeda motor. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Ahmad Mochtar Bukittinggi sekira pukul 07.30 WIB.

“Jenazah beliau pukul 10.30 WIB ini akan dibawa menuju rumah duka, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek,” kata Hasneril.

Disebutkan Hasneril, almarhum merupakan anggota DPRD Agam PAW dari Arman J Piliang, yang berpulang setahun silam. Sosok almarhum dikenal baik di lingkup DPRD Agam dan sahabat.

“Beliau sosok yang baik. Setiap rapat di DPRD Agam beliau hampir selalu hadir. Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi yang maha kuasa. Aamiin,” ujarnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top