Sambut Kemenangan Erman Safar-Marfendi, Bukik 84 AS Gelar Sukuran


Bukittinggi,-Komunitas yang tergabung dalam Bukik 84 akal sehat (AS) menggelar syukuran atas kemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi, di Tabiang takuruang (Taruang) Taruko Lambah Agam, Sabtu (12/12). Kegiatan itu dimanfaatkan Komunitas Bukik 84 AS untuk bersilaturahmi langsung dengan Erman Safar.

"Terimakasih kepada para anggota dan simpatisan yang telah mensupport Erman Safar dan Marfendi untuk pucuk pimpinan kota Bukittinggi. Acara ini juga dihadiri ratusan undangan bukan hanya dari Bukittinggi tapi juga luar daerah seperti Jakarta dan Bandung," Ujar Asril Buyung koordinator Bukik 84 AS Jakarta disela Kegiatan. 

Dikatakan, anggota Bukik 84 tetap menjalin kebersamaan dengan pemerintah yang baru nantinya dan optimis perekonomian kota Bukittinggi kembali menggeliat. "Atas berkat rahmat Allah SWT dan didorong oleh keinginan luhur bersama dan keikhlasan untuk mendukung Erman Safar," ujarnya lagi.

Ia berharap, para pelaku usaha di pasar setempat, yang selama ini ada yang kurang mendapat perhatian, dengan bergantinya kepemimpinan  yang akan dijalankan Erman Safar di ridhoi Allah Ta'ala. "Semoga pasangan walikota wakil kota baru nantinya amanah dalam menjalankan tugasnya." Tandas Asril Buyung.

Sementara, Erman Safar mengatakan, tujuan dari Bukik 84 AS adalah untuk membantu proses pemenangan paslon 2 Erman-Marfendi. Dengan begitu, pihaknya mengucapkan terimakasih pada orang-orang terlibat di dalam komunitas Bukik 84 AS. Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Bukittinggi. 

"Semoga Allah SWT membalasnya dengan rahmat dan mohon doa semoga kami sehat dan dibukakan jalan untuk menunaikan janji janji yang telah kami sampaikan kepada warga di kota Bukittinggi," Tukasnya.

Dilain itu, Marfendi mengatakan, adanya rasa kekeluargaan yang luar biasa dengan Bukik 84 As. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh komunitas itu tanpa adanya sesuatu yang tidak di perkirakan sebelumnya sebab bergerak  sendiri dengan ikhlas tanpa adanya arahan dari Erman-Marfendi.

"Kedepan, Kami dengan Bukik 84 AS akan bersama sama untuk membangun Bukittinggi yang lebih baik," tutupnya. (Nas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama