Petugas PPK Kecamatan Siberut Utara Lakukan Penertiban APK Pilgub


Sikabaluan Canangnews,Penertiban APK Pilgub dilaksanakan hari ini diwilayah Siberut Utara oleh tim PPK dengan didampingi oleh TNI Polri dan satpol PP.

Hal tersebut tampak dari pelaksanaan kompoi keliling lingkungan nangnang,muara dan pokai dengan menertipkan APK setiap pasangan calon.

"Kita lakukan penertiban APK dari pasangan calon untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung" ungkapnya kepada awak media saat dimintai keterangan Senin 7/12/20.

Dilanjutkannya,tidak ada lagi APK yang menempel di dingding atau tempat lainnya jelang pilgub berlangsung untuk memastikan semuanya sudah aman maka dilakukan kompoi keliling lingkungan Siberut Utara.

Dalam pantuan Canangnews,tampak aparat keamanan gabungan tni dan polri untuk mendampingi pelaksanaan penertiban alat peraga kampanye tersebut.

Adapun yang ikut serta dalam pelaksanaan penertiban APK tersebut diantaranya petugas PPK,Bawaslu kecamatan Siberut Utara,Media Mentawai Kita,Canangnews,Sergap,Aparat gabungan TNI dan Polri.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama