Benahi Sistim Penanaman Padi Sigapokna PPl Anton Turun Langsung Kelapangan


Sikabaluan Canangnews,Petugas Penyuluh Pertanian untuk wilayah lingkup desa Sigapokna benahi sistim penanaman padi dalam bentuk pendampingan secara langsung dilapangan.


Anton Hidayat,selaku petugas PPL didaerah kerja Sigapokna menuturkan, bahwa setiap kelompok mengupayakan penanaman tepat pada waktunya dengan kapasitas yang sudah ditentukan sehingga hasil berbuah maksimal.

"Kita lakukan pendampingan terhadap kelompok tani dalam hal ini persawahan disetiap lokasi untuk memberikan pemahaman sekaligus belajar bersama untuk memenuhi hasil yang diinginkan ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan Senin 7/12/20.

Lebih lanjut dikatakannya,untuk mengetahui segala kekurangan penyuluh langsung tinjau dilapangan sehingga perkembangan dapat terpantau langsung.

"Kita turun langsung dilapangan khususnya di lokasi yang ditentukan kompok untuk memastikan kondisi lapangan yang bagaimana serta manfaatnya untuk warga sekitar"ucapnya.

Selain itu dirinya juga memastikan perkembangan serta hasil yang diperoleh dari penanaman serentak dari kelompok,serta mengembangkan usaha sehingga menguntungkan bagi semua.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama