Ormas di Pessel, Dukung Penuh Program Pemerintah dan Polri dalam Penegakan Prokes

POLRI bersama Ormas di Pessel


PESISIR SELATAN - Bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) ada di Kabupaten Pesisir Selatan, pada malam tahun baru 2021, mendukung program Pemerintah dan POLRI dalam penegakan protokol kesehatan ( Prokes) di malam tahun baru 2021, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Pernyataan sikap bersama kali itu, beberapa organisasi masyarakat (ormas), seperti Pokdar Kamtibmas, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih dan LSM Inacos. Kamis (31/12) pukul 18.15 WIB disampaikan di halaman Mapolres Pessel. Dihadiri Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi.SH. 

Sekretaris Pokdar Kamtibmas Pessel Rolly Ferdian menuturkan, bawah atas nama Pokdar Kamtibmas Kabupaten Pesisir Selatan di malam pergantian tahun baru 2021 mengajak pada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan tetap berada di rumah "Stay At Home".  

Mari bersama kita dukung program Pemerintah serta Maklumat Kapolri RI dalam rangka penegakan protokol kesehatan (prokes) di malam tahun baru 2021, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Humas Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel Rega Desfinal mengatakan, bersama seluruh organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan siap mendukung penuh program pemerintah dan maklumat Kapolri RI, dalam rangka memutus mata rantai Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Diungkapkan Rega, tahun baru 2021 kali memang berbeda dengan tahun baru yang lalu, saat ini pandemi Covid -19. Maka lebih baik kita isi malam pergantian tahun baru berkumpul dengan keluarga dirumah, menghindari kerumuman warga. 

"Ikuti aturan  dan himbuan Pemerintah dan POLRI. Kita Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain, salam sehat," kata Humas MPC Pemuda Pancasila Pesisit Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.Ik melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi mengapresiasi organisasi masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, secara bersama-bersama mengucapkan dukungan penuh terhadap program pemerintah dan Polri dalam rangka penegakan Prokes, guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di kabupaten Pesisir Selatan. 

Sementara itu Rudi Candra Ketua Laskar Merah Putih Pesisir Selatan, pada menjadi perwakilan ormas yang membacakan deklarasi bersama ormas di Kabupaten Pessel, mendukung program pemerintah 

Polri dalam rangka penegakan Prokes, guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di kabupaten Pesisir Selatan. 

Acara dilanjutkan dengan kegiatan bersama dengan keliling bersama menggunakan mobil informasi Satbinmas Polres Pessel ke lokasi obyek wisata di Pessel. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama