Kompak dan Loyal, Rasya Dunsanak Bukik 84 Gelar Touring


 

Bukittinggi,-Kekompakan dan keloyalan sahabat satu angkatan Ramlan  Nurmatias terlihat dengan diadakannya acara Touring yang tergabung dalam "Rasya Dunsanak Bukik 84". Kegiatan itu dimulai dari posko pemenangan Ramlan-Syahrizal di Hotel Batang Sianok Kamis (3/12).

Diketahui, paslon dengan nomor urut satu itu maju melalui jalur perseorangan untuk bertarung di pemilihan kepala daerah Bukittinggi 9 Desember mendatang yang akan berival dengan paslon Erman Safar-Marfendi serta Irwandi -David Chalik.

Koordinator Rasya Bukik 84 Fedrizal mengatakan bahwa giat itu merupakan rangkaian acara sebelumnya yang telah digelar seperti melaksanakan senam pagi,jalan bersama seputaran Bukittinggi dan dilanjutkan dengan touring Rasya Bukik 84.

Disebutkan Fedrizal, touring dengan sepeda motor itu mengambil rute keliling Kota Bukittinggi dan berakhir di Tarusan Kamang, Kabupaten Agam, diikuti oleh lebih kurang 80 orang dengan motor masing masing sembari mengenakan atribut seragam Rasya Bukik 84 dan 87.

Dikatakannya tujuan dilaksanakan acara itu berhubungan masih dalam suasana kampanye pilkada untuk mewujudkan kemenangan paslon petahana Rasya.

"Bukan hanya diikuti oleh Dunsanak Bukik Rasya 84 tetapi juga Rasya dari angkatan 87".urai Fedrizal.

Mengenai turut andilnya ulama dan artis untuk menggenjot suara pasangan pesaing Ramlan-Syahrizal, Ia mengaku bahwa pemilih paslon nomor 1 Rasya sudah ada dan tidak ada pengaruhnya walaupun ada yang artis sekalipun.

"Karena paslon Ramlan-Syahrizal memiliki cara tersendiri dalam mencari suara pemilihnya pada pilkada nanti ,seperti KTP yang sudah terkumpul dan terdata oleh timnya yang sudah mencapai 36.000 buah KTP,kami optimis meraih nomor satu," ujarnya.

Harapan kedepan lanjutnya, lagi  bagaimana tim yang ada saling konsolidasi dan solid dalam bekerja sama, salah satunya menunjukkan kekompakan dalam "Dunsanak Rasya Bukik 84". (Nas).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama