AKBP. Sri Wibowo, S.Ik, Tidak ada Tolerensi Bagi Oknum Pelaku Illegal Logging dan Illegal Mining

AKBP. Sri Wibowo, S.Ik Memimpin Apel Pagi 


PESISIR SELATAN - Warning keras ditegaskan oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.Ik pada seluruh anggota Polres Pessel terbukti ikut mem-back up kegiatan illegal logging di wilayah hukum Polres Pessel. Terbukti sanksi tegas telah dipersiapkan.

Ketika dihubungi awak media, Sabtu (26/12), Kapolres Pesisir Selatan itu menunjukan keseriusan serta komitmen jajaran Polres Pesisir Selatan dalam memberantas illegal logging di wilayah hukumnya. Dengan menginstruksikan kapolsek untuk tidak memberikan ruang sedikitpun bagi pelaku perusakan hutan.

"Tidak ada ruang untuk pelaku illegal logging, jangan main-main lagi illegal mining dan illegal logging  di wilkum Polres Pessel," tegas Kapolres.

Sri Wibowo mengajak dukungan dari seluruh steak holder terkait, termasuk peran aktif dari masyarakat itu sendiri bekerjasama untuk mengatakan "Stop illegal mining dan illegal logging", bersama masyarakat kita bisa hentikan aksi illegal logging dan illegal mining.

Bukan itu saja jelasnya,  tindak tegas bagi oknum pelaku illegal mining dan illegal logging, pencegahan pembinaan secara kontinyu memberikan solusi untuk masyarakat perambah hutan, bisa survive dengan mata pencaharian lain.

Dikatakan Sri Wibowo, tidak ada ruang untuk pelaku dan jangan main-main lagi dengan illegal mining dan illegal logging  di wilkum Polres Pessel, terbukti kita tindak tegas, Kapolsek berkomitmen tidak mentolerir kegiatan tersebut.

"Jika ada informasi ada illegal mining dan illegal logging di wilkum Polres Pessel. Laporkan pada jajaran kita di Polsek atau bisa ke Polres Pessel, Kita akan tindak lanjuti langsung," tutupnya. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama