Lewat Rapat Terbuka, Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Digelar PPK Ulakan Tapaki

0

Rapat Pleno DPSHP

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Ulakan Tapakis yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dimulai pukul 13.30 WIB, pada Kamis 8 Oktober 2020 bertempat di Aula kantor Camat Ulakan Tapakis.

Terlihat hadir dalam Pleno DPSHP, perwakilan dari tim kampanye masing-masing Calon Bupati dan calon Gubernur, Ketua PPS dan PPS divisi data se kecamatan Ulakan Tapakis, Panwascam Ulakan Tapakis, dan juga dihadiri oleh Plt. Camat Ulakan Tapakis Syafrudin. 

Rapat Pleno di buka dan dipandu ketua PPK Ulakan Tapakis, Syahrul Mubarak, S.Pd. sedangkan untuk pembaca Tata Tertib Pleno dibacakan oleh PPK Divisi Hukum dan SDM , Elhasni Putri dan pembacaan rekap DPSHP dibacakan oleh masing-masing ketua PPS se kecamatan Ulakan Tapakis sebanyak 8 orang dengan cara bergantian, yang dipandu oleh PPK Divisi Data Tata Riswandi.

Dalam sambutannya, ketua PPK Ulakan Tapakis menyampaikan terima kasih kepada seluruh PPS se kecamatan Ulakan Tapakis beserta PPDP. Karena sebagai ujung tombak pelaksanaan di lapangan, serta unsur masyarakat yang telah membantu dalam proses pemutakhiran daftar pemilih. Sehingga, kegiatan kita ini bisa berjalan dengan lancar dan aman sebagaimana yang kita rasakan saat ini. 

"Kerjasama kita semua, sangat dibutuhkan untuk lancarnya pelaksanaan Pilkada Serentak di Padang Pariaman terkhusus di Ulakan Tapakis. Semoga kecamatan kita menjadi salah satu kecamatan dengan data terakurat di kabupaten Padang Pariaman". ujar Syahrul.

Plt. Camat Ulakan Tapakis Syafruddin mengatakan, kami mendukung sepenuhnya setiap kegiatan dan tahapan Pilkada. Pemerintah kecamatan wajib mensupport dan memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan sebagai institusi pelaksana Pemilihan Umum di kecamatan. Dia berharap pelaksanaan Pilkada serentak ini, bisa berjalan sesuai jadwal secara damai dan badunsanak.(aji/rel)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top