Gelar Maulid Nabi, Pjs. Wako Solok Minta Lakukan Perubahan Kearah Positif

0

Suasana maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam


KOTA SOLOK - Pjs. Walikota Solok Asben Hendri, Selasa (26/10) di mesjid Agung Al Muchsinin saat peringatan maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wassallam 1441 H meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Solok untuk melakukan perubahan kearah positif sesuai dengan tuntunannya.

"Kita harus berani melakukan perubahan pada diri kita dengan bergerak kearah perubahan yang positif dalam segala bidang kehidupan," ujarnya.

Dikatakan Asben Hendri pada masa jahiliyah sulit mencari kebenaran dan keadilan. Segala ketentuan-ketentuan hukum tidak berpatokan pada hukum, kebenaran, dan hak. Melainkan pada kekuasaan dan kekuatan.

"Semenjak kehadiran Rasulullah semua itu dirobah dan diperbaiki. Sistem demokrasi berjalan, keadilan, kebersamaan dan kebebasan dihormati tp masih dalam koridor hukum islam," kata Asben Hendri.

Sementara Ustazd Ristawardi mengatakan 12 Rabiul awal merupakan tonggak perubahan umat manusia. Karena telah lahir seorang manusia mulia yang merupakan rahmat bagi alam semesta.

"Ini adalah momen dan motivasi dalam menata kehidupan sehari-hari, berbangsa dan bernegara. Jadikan Rabiul Awal untuk membina kesatuan umat dan meramaikan mesjid dan mushola," pesanya.(kar)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top