Bupati Ali Mukhni Terima Sembako dari Bank Nagari

0

Parikmalintang, CanangNews –  Bupati Padang Pariaman Drs H Ali Mukhni menerima bantuan 1  ton beras dan berbagai jenis sembako dari Bank Nagari Cabang Lubuk Alung. Penyerahan bantuan bertempat di teras kantor bupati, Parikmalintang, Senin (11/5/2020).

Kepada wartawan, Ali Mukhni menyebutkan, bantuan beras dan sembako ini sebagai.wujud Bank Nagari Peduli terhadap penanganan dampak sosial ekonomi akibat wabah corona virus disease 2019 (covid-19) di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. 

"Bantuan beras dan sembako ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat Padang Pariaman yang terkena dampak covid-19. Oleh karena itu, kami Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari selaku mitra yang turut serta dalam penanganan covid-19 di daerah ini," ujar Ali Mukhni.

Ia menambahkan, ucapan terimakasih juga ditujukan kepada segenap unsur perantau, mitra kabupaten padang Pariaman dan seluruh aktivis sosial serta relawan yang telah ikut bergerak dalam penanganan dampak covid-19 di Padang Pariaman sehingga dapat meringankan beban bersama.

“Seperti yang kita ketahui, covid-19 adalah bencana dunia yang menjadi tanggung jawab bersama dalam menanganinya. Mari bersama-sama pemerintah bahu membahu hingga bencana ini usai.” katanya mengakhiri. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top