Pembangunan Kampus UIN Imam Bonjol di Tarok City Segera Dimulai

0

Jakarta, CanangNews -- Bertempat di ruangan pertemuan Kementerian Agama RI. Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni diterima oleh Jenderal (Purn) Fachrul Razi, Jumat (20/3/2020). Kedatangan bupati untuk memenuhi undangan Menteri Agama RI guna presentasi finalisasi persiapan pembangunan kampus UIN Imam Bonjol di Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City kecamatan 2x11 Kayutanam. 

Dalam presentasi tersebut bupati menjelaskan pihaknya telah menyiapkan seluruh dokumen untuk kelancaran pembangunan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol di Tarok City. 

Menteri Agama RI Fachrul Razi menyambut baik kesiapan Bupati Padang Pariaman dalam finalisasi administrasi di kawasan Tarok City. Lebih lanjut Fachrul menyatakan, pihaknya akan  menurunkan Tim Kementerian Agama untuk mengecek Kawasan Tarok City, 25 Maret 2020 mendatang. 

"Setelah dilakukan cek lokasi, kita akan melakukan lelang di Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kemenag RI terhadap pembangunan Kampus UIN senilai Rp600 milyar. 

Menanggapi hal itu, Bupati Ali Mukhni mengucapkan syukur kepada Allah Yang Mahakuasa atas disetujuinya pembangunan UIN Ini di Tarok City, sehingga perjuangan yang dilakukannya tidak sia-sia. 

Dalam pertemuan tersebut Fachrul didampingi Sekretaris dan Staf Khusus Menteri Agama RI. Sedangkan Ali Mukhni didampingi Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung yang menyajikan master plan Tarok City tiga dimensi. Penyajian itu mendapat
 apresiasi positif Menteri Agama RI. (ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top