Cek Suhu Badan Penumpang Mentawai Fas Tujuan Sikabaluan Guna Mengantisifasi Masuknya Covid 19 Dimentawai

0
Sikabalauan Canangnews Virus Corona sudah mewabah dimana-mana sehingga puskesmas muara sikalabaluan bersama unsur porkopimda sikabaluan Kecamatan Siberut Utara ikut ambil bagian dalam menangani hal tersebut terlebih mengantisipasi datangnya virus dari luar Kementawai .

Dengan demikian tim mempersiapkan diri secara bersama untuk mengarahkan penumpang dari kapal cepat Mentawai fas untuk diarahkan supaya memastikan suhu badan setiap orang sebagai salah satu contoh bentuk kewaspadaan antisipasi terhadap serangan tersebut .

"Setiap penumpang yang turun dari kapal cepat mesti harus kita periksa dengan cara cek suhu memastikan apakah sipenumpang tersebut memiliki suhu badan tidak normal dari seseorang supaya masyarakat Sikabaluan tidak terkena dampak dari wabah tersebut " ungkap salah seorang dokter umum puskesmas muara  sikabaluan Dokter Sofian Hadi Lubis kepada Canangnews saat dimintai keterangan di dermaga kapal cepat berlabuh selasa 17/3/20.

Dirinya juga menambahhkan bagi penumpang yang dinyatakan melewati batas suhu badan yang ditentukan maka petugas mengambil tindakan untuk mendalami pasien tersebut di puskesmas mauara Siberut untuk memastikan kelanjutan dari orang tersebut.

"Termometer alat pengukur suhu tersebut akan di letakkan di kening setiap orang sehingga mencek sekaligus memastikan kondisi suhu badan seseorang " lanjut lubis

Dalam pengecekan tersebut ternyata sebanyak 11 orang ditemukan bersuhu badan lebih dari 26'c sehingga orang tersebut dikarantinakan sementara jelang kepastian apakah orang tersebut layak dinyatakan terjangkit .

"orang yang terdaftar tersebut akan didalami kasus suhu badannnya di puskesmas siberut untuk memastikan keadaan selanjutnya tutup lubis .( Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top