Anggota Dewan Komisi 1 DPRD Mentawai Maru Saerejen Jemput Aspirasi Menyentuh Masyarakat Secara Langsung

0
Sikabaluan Canangnews,Maru Saerejen Anggota Dewan Perkilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Dari partai Gerindra turun langsung kemasyarakat untuk menjemput aspurasi ,keluhan ,serta usulan juga melihat apa yang masih menjadi kendala dalam pembangunan sehigga tidak terlaksana .

Hal tersebut justru membuat sebagian warga merasa senang atas kedatangan dewan pilihan rakyat datang menyentuh secara langsung warganya disetiap daerah tanpa membedakan banyak suara .

Hal tersebut diungkap oleh salah seorang warga sirilanggai kepada awak media " meski dulunya kami meragukan kepemimpinan beliau namun saat ini dirinya masih menyempatkan untuk menemui warganya secara langsung rabu (18/3/20.)

Lebih lanjut dirinya mengatakan banyak yang akan disampaikan kepada dewan terkait apa yang menjadi prioritas dalam meningkatkan perekonomian masyarakat ditempat itu .

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai dari partai Gerindra Maru Saerejen menyebutkan bahwa warga dimana dilakukan kunjungan patut didengarkan usulanya sehingga menjadi tugas dalam melaksanakan amanah yang diberikan oleh rakyat melalui suara .

"Kita terima usulan warga terkait apa yang mereka inginkan sehingga tepat sasaran dan guna namun tetap di pertimbangkan keprioritasannya untuk dijadikan sasaran utama dalam pembangunan guna membangkitkan ekonomi warga ,khususnya daerah tersebut .

Dirinya juga menjanjikan kinerja yang baik selama lima tahun jabatannya sebagai anggota dewan perwakilan Rakyat Daerah Mentawai dengan menyentuh masyarakat secara keseluruhan dan akan terus lakukan kunjungan namun tak semata berbicara namun melaksanakannya .(johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top