Satpol PP Kota Padang Temukan Alat Hisab Sabu Dikamar Hotel



PADANG--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan pengawasan dibeberapa Hotel melati di Kota Padang. pengawasan yang di lakukan Satpol PP ini adalah kegiatan rutinitas yang dilaksanakan dalam Penegakkan Perda di Kota Bengkuang oleh Satpol PP. Kegiatan pengawasan dimulai pada Rabu malam 26 April 2017, pada pukul 22.13 WIB dan berakhir pada Kamis dini hari,  pukul 01.00 Wib.

Pengawasan dibentuk dua tim. Tim satu berawal di  sebuah  Hotel Melati dikawasan Ujung Gurun, Kecamatan  Padang Barat, disalah satu kamar  hotel tersebut didapati seorang wanita dan dua orang laki-laki serta ditemukan satu alat hisap sabu serta satu plastik pembungkus shabu habis pakai.

Ketiga orang yang diamankan petugas yaitu, satu orang wanita berinisial NP 20 tahun. Dua pria berinisial  MR 18 dan RN 20. Ketiganya  dan barang bukti langsung dibawa petugas, ke Mako Pol PP Padang untuk dilakukan pendataan.

Setelah melakukan pendataan dimako satpol PP padang, ketiga orang ini langsung di bawa dibawa oleh petugas BNN provinsi guna dilakukan pengembangan.

Kasat Pol PP Dian Fakri mengatakan “untuk sementara ketiganya kita bawa ke Markas Komando ( Mako ) Satpol PP Jl. Tan Malaka No 3 C Padang Untuk dilakukan pendataan dan selanjutnya akan kita serahkan ke BNN Provinsi Sumatera Barat. Yang kebetulan mereka sekarang sudah berada di Mako Satpol PP”

Dalam waktu yang bersamaan petugas dengan tim ke dua juga melakukan pengawasan terhadap Hotel Golden Homestay  yang berada dikawasan  Nipah, disini petugas juga mendapati dua pasang remaja yang sempat disembunyikan oleh pihak hotel ( security ) didalam ruang karyawan.

Kedua pasang remaja tersebut yakni Laki-lakinya berinisial  EP 28 Tahun, JS 21 Tahun dan perempuannya berinisial  RD 22 Tahun, RS 21 Tahun  itu pun diamankan ke Mako Satpol PP untuk dimintai keterangan, pagi harinya keempat remaja ini melakukan tes HIV oleh tim kesehatan dari Komisi Penangulangan Aids (KPA). Dan berlanjut ke BNN.

“Penertiban kali ini dibagi dua tim satu tim ke arah barat satu tim lagi ke arah timur. Semua yang kita tertibkan dalam pengawasan kali ini Seperti biasa kita lakukan penataan dulu di mako dan melakukan tes HIV dan mereka juga akan kita serahkan ke BNN untuk di lakukan pemeriksaannya lebih lanjut” Tambah Dian(**/V)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama