Wako Mukhlis Rahman Lantik Pejabat Eselon II dan III


Pariaman Canang News---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman  melantik sekaligus mengambil sumpah  25 pejabat eselon II pimpinan tinggi pratama dan 6 pejabat eselon III sebagai pelasana tugas (Plt) jabatan eselon II di Struktur Organisasi Pemerintahan Daerah (SOPD) bertempat  di Aula Balaikota, Jumat kemaren

Pejabat tinggi pratama tersebut terdiri dari satu orang Sekretaris Daerah, tiga Asisten, empat Staf Ahli dan 17 Kepala Dinas/Badan.Pada kesempatan tersebut  tidak ada perubahan  komposisi jabatan oleh pejabat eselon II  kecuali Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Lanefi, yang menduduki jabatan baru sebagai Asisten Umum Setdako Pariaman  komposisi tersebut merupakan pos baru di SOPD sesuai aturan yang ada

 6 pejabat Plt Kepala Dinas adalah; M. Nurdin Sekretaris merangkap Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yalvi Endri Sekretaris merangkap Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Zamzamil Sekretaris sekaligus Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Nofrida Sekretaris merangkap Kepala Badan Keuangan Daerah, Handrizal Fitri Sekretaris merangkap Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Alfian Sekretaris merangkap Kepala Dinas Penanaman Modal/PTSB dan Tenaga Kerja.


Pelaksana Tugas memiliki kewenangan yang sama dengan Kepala Dinas definitif.Pejabat yang di kukuhkan kembali pejabat tersebut di posisinya masing-masing sesuai amanat PP nomor 18 tahun 2016 tentang pembentukan SOPD.
Mukhlis Rahman usai pelantikan menegaskan kepada pejabat yang dilantik, agar pro aktif dalam menjalankan tugas. Pejabat harus bisa menjemput bola, bukan menunggu perintah.(**)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama