Kanderi Berikan Bonus 7 Juta Juara 1 Lomba FLSN Tingkat Nasional

0
Drs.Kanderi Kadis Pendidikan Kota Pariaman
PARIAMAN Canang News- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kota Pariaman  Drs Kanderi memberikan bonus kepada  Zila Annisa siswa berprestasi  juara I lomba  FLSN tingkat nasional  di Menado  dan pemberian bonus ini di berikan pada Kamis 5 Januari 2017 lalu.

Bonus sebesar Rp 7 juta diserahkan oleh Ka.Dispora Pariaman Kanderi, di ruang kerjanya. Didampingi sekretaris Jafriki Spd kabid Dikdas Kasni.

Kanderi mengatakan bahwa Pemko Pariaman sangat memperhatikan pelajar yang berprestasi baik di bidang akademik maupun bidang prestasi lainnya.

Ini dibuktikan dengan diberikannya bonus bagi pelajar Kota Pariaman, yang bernama Zila Annisa Andra, siswa kelas VI SDN 19 Kampung Baru, yang berhasil menjadi Juara Pertama mewakili Sumatera Barat ke acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat pusat, yang dilaksanakan di Kota Manado, Sulawesi Utara, September 2016 yang lalu.

Kanderi berharap dengan adanya bonus ini dapat memberikan semangat dan motivasi yang tinggi baik kepada zila sendiri maupun kepada pelajar lainnya untuk dapat berprestasi, baik di tingkat sumatera barat bahkan sampai level nasional.

“Bonus yang kita berikan selain untuk memotivasi para pelajar kota pariaman yang lain supaya dapat berprestasi, juga sebagai bentuk perhatian dari pemerintah kepada mereka yang telah mengharumkan nama Kota Pariaman di ajang FLS2N cabang bermain Pianaka di tingkat Nasional,” ujarnya.

Kedepan Kanderi mengharapkan agar lebih banyak lagi pelajar kota pariaman yang berprestasi di tingkat nasional, sehingga Kota Pariaman dapat bersaing dengan daerah lain di indonesia dan dapat menunjukan kemampuan terbaiknya.

Zila merupakan anak dari pasangan Bripka Hendra Ibrahim yang berdinas di Polres Pariaman dan Andrika Kusuma An, ibu rumah tangga. Dari kecil Zila memang sudah mempunyai kesukaan di bidang seni, mulai dari tari, nyanyi dan bermain alat musik, tutur sang ibu.(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top