Kontigen Kota Pariaman, Siap Berlaga di Ajang Porprov Ke-14 Sumbar

Ketua Kontingen Kota Pariaman AKBP Rico Junaldi.S.IK
Pariaman ( Canang News)---Kontingen Kota Pariaman siap berlaga dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke-14 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-29 November 2016 di Kota Padang. Direncanakan Kontingen Kota Pariaman akan mengikuti 21 Cabor dengan 23 pertandingan.

Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman pada saat rapat bersama Pengcab pada hari Jum'at (28/10) menegaskan bahwa Kontingen Kota Pariaman dibawah pimpinan Kapolres Pariaman, Rico Junaldi siap untuk berlaga di ajang bergengsi di Sumatera Barat."Kita sudah menyediakan anggaran dalam DPA Dinas Pendidikan dengan kuota 295 atlit dan 80 pelatih dan Offisial." ungkapnya dengan penuh semangat.

Ia mengharapkan agar official, pelatih dan Atlet dapat bekerja sama dan bekerja keras untuk menggapai prestasi yang lebih baik dari tahun lalu, bila berprestasi sambungnya, Pemerintah Kota Pariaman akan memberikan bonus disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. " Jangan bikin janji dulu dengan atlit, raihlah prestasi, bonus tetap ada tapi disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,"tuturnya.

Selanjutnya, Ketua Kontingen Kota Pariaman, Rico Junaldi, mengatakan bahwa semua cabang sudah dikunjungi untuk melihat kesiapan atlit."Saya harapkan atlet serius mempersiapkan diri dalam porprov bulan depan, kita akan mengawasi dan monitoring pelaksanaan masing-masing cabor," kata Kapolres Pariaman ini.

Dalam mengatur dan mengelola kebutuhan atlet, berupa menu, penginapan, sarana dan prasarana transportasi sambungnya akan kita awasi dan kita akan mendirikan posko dilokasi. Posko berperan untuk mengkomunikasikan perubahan jadwal dan permasalahan atlit dilapangan.

Pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) ke-13 di Darmasraya kontingen Kota Pariaman berada pada peringkat ke-12 dengan perolehan 83 mendali dengan 19 emas, 32 perak dan 32 perunggu. dan direncanakan Kontingen Kota Pariaman akan dilepas oleh Walikota Pariaman Pariaman tanggal 18 November 2016.

DAR ALWI/REL

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama