Pemko Pariaman gelar apel gabungan Petugas pengamana lokasi objek wisata

0

 

Kota Pariaman -- Pemerintah Kota Pariaman menggelar apel gabungan  petugas destinasi wisata dan tansportasi menuju pulau Anso Duo Kota Pariaman, Selasa (29/12/20).

Bertindak sebagai pemimpin apel Walikota Pariaman serta dihadiri Kepela OPD dan petugas dari Satpol –PP, Dishub, BPBD dan aparat dari Polres Kota Pariaman dan Kodim Pariaman.

Dalam sambutannya Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan manajemen keaman untuk mengantisipasi ramainya kunjungan masyarakat dalam berkunjung ke lokasi destinasi wisata di Kota Pariaman.

“Kita perkirakan jumlah kunjungan akan melonjak pada liburan akhir tahun ini, untuk itu kita pastikan keamanan pengunjung saat berwisata di Kota Pariaman, serta yang terpenting penerapan protokol kesehatan harus tetap terjaga” ujar Genius.

“Untuk itu dalam apel kesiap siagan ini selain melakukan pengeckan kesiapan petugas, saya meminta aparat agar dalam menjalankan tugasnya betul-betul menjaga keamana dan menerapkan protokol kesehatan, begitu juga kepad para petugas yang mengkoordinator transportasi pelayaran ke Pulau Angso Duo, agar menerapkan keaman pelayaran yang lebih baik, sehingga wisatawan bisa lebih nyaman dan aman berkunjung ke Kota Pariaman.

Terakhir Genius Umar menghimbau kepada seluruh warga Sumatera Barat dan provinsi tetangga untuk datang ke destinasi wisata Kota Pariaman, kita melaksanakan wisat yang aman dan nyaman dan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (kiki)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top