Sikabaluan Canangnews,Upaya Pencarian nelayan asal Sigapokna yang hilang ditengah laut dua hari yang lalu masih belum membuahkan hasil
.


Hal tersebut dikatakan Kakansar pertolongan Mentawai,Akmal bahwa penyisiran areal sekitaran pantai Sigapokna yang dilakukan oleh tim gabungan kali kedua belum membuahkan hasil ungkapnya Senin 14/12/20.

Dilanjutkan Akmal,bahwa tim sudah melakukan pencarian dititik yang sudah ditargetkan dengan menyisir laut sekitaran pantai tiniti  dan sigapokna namun masih nihil padahal sudah masuk pada hari kedua.

Paneukan (40) hingga saat ini belum ditemukan serta masih dalam pencarian tim gabungan Basarnas Mentawai sehingga pencarian diundur sementara.

Untuk pencarian ulang lanjut Akmal,pihaknya akan lakukan kembali penyisiran besok pagi tepatnya pukul 06.00 WIB mengelilingi areal pantai barat target sasaran kembali dirumah termasuk titik koordinat.

Seluruh personil tim Basarnas Mentawai akhirnya memutar balik arah untuk mempersiapkan diri besok harinya untuk melakukan pencarian ulang kembali.

Tampak dalam pencarian tersebut TNI masuk Angkatan Laut dan darat serta  polri yang masuk bagian Airud dan Polsek Sikabaluan serta warga masyarakat dan tentunya tim Basarnas namun kembali gagal.

Hingga berita ini diturunkan nelayan asal Desa Sigapokna masih belum ditemukan hingga saat sekarang ini.(JS)