Warga Sagulubbek Apresiasi Tindakan Sosial Seorang Anggota DPRD

0


Tuapeijat Canangnews, Anggota Legislator dari partai Perindo Steve Sabaggalet Ikut ambil bagian dalam penanganan terhadap warga Sagulubbek yang sakit dan butuh penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Hal sersebut di ungkapkan Hendrik salah satu warga Sagulubbek yang melihat tindakan yang patut di angkat jempol oleh warga setempat dengan membantu warga meringankan beban biaya tranportasi menuju Tuapeijat.

"Terimakasih atas donasi dan perjuangan yang dilakukan oleh bg Steve Sabaggalet untuk kesembuhan masyarakat nya yg lagi butuh pertolongan sehingga pasien yang dari sagulubbeg bisa berobat k tuapeijat"

dirinya juga mengatakan bahwa pasien  sampai dibawak kepadang  untuk operasi pata tulang berkat bantuan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari partai Perindo tersebut.

"Pasien dari para tulang dari  Sagulubbek bisa dirujuk ke kota Padang berkat adanya uluran dari seorang anggota dewan " tambahnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada mahasiswa atas bantuannya di sagulubbeg yg juga ikut membantu pasien di Padang.

"semoga kita semua sehat selalu tetap rendah hati selalu kompak melakukan hal yg terbaik untuk warga masyarakat dan berharap hal demikian dapat menjadi pedoman"(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top