Subscribe Us

header ads

Sekdakab Ingatkan ASN Tetap Produktif Walaupun di Tengah Pandemi


Parikmalintang, CanangNews -- Pandemi covid-19 hendaknya tidak mempengaruhi kinerja para aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Padang Pariaman. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jonpriadi SE MM saat dihubungi via daring, Senin (7/9/2020). 

Ia meminta agar para ASN di Kabupaten Padang Pariaman tetap produktif meskipun di tengah pandemi covid-19. Sebab, pelayanan yang prima sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Ia juga berpesan agar para ASN dapat hadir di kantor untuk memberikan pelayanan tersebut.

“Meskipun dalam keadaan pandemi saat ini jangan mengurangi semangat kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hendaknya kita semakin semangat karena sebagai pelayan masyarakat kita wajib memberikan kenyamanan atas setiap hal yang dibutuhkan oleh masyarakat,” terangnya.

Ia juga mengatakan, agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga birokrasi tetap berjalan dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. (R/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar