Reni Darmayanti, penderita penyakit liver yang butuh bantuan para dermawan.

SIJUNJUNG -- Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang. Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya untuk mengobati sakitnya. Begitulah kini yang di alami Reni Darmayanti yang berumur 27 tahun. Yang beralamat di Rumah Piak Ani, Jalan Imam Bonjol, Jorong Tangah, Muaro Sijunjung. Kabupaten Sijunjung.

Beliau saat ini menderita Sakit liver. Kondisinya saat ini sudah sangat kritis dan harus di rujuk ke RSUD setempat.

Namun sayang karena terkendala biaya untuk membayar tunggakan BPJS senilai Rp. 1.276.000,00 sehingga pengobatannya secara medis belum bisa dilakukan.

Indah oktaviani selaku kerabat pasien mengatakan hari ini ((29/9), Sejauh ini kira-kira satu tahunan pengobatan yang dilakukan hanya sekedar pengobatan tradisional. Oleh karena itu mereka memohon bantuan seikhlasnya untuk membantu pelunasan tunggakan BPJS Reni Darmayanti.

"Saya juga berharap semoga pemerintah menanggapi perihal bantuan pengobatan ini agar reni dapat segera ditangani dengan cepat dan terimakasih bagi yang berkenan membantu, semoga Allah melindungi kita semua," Ujar Indah Oktaviani.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat jika ada yang berkenan membantu pengobatan Reni bisa ditransfer melalui rekening Bank BRI 027101004719535 atas nama Aslamiah, SE atau melalui Bank Nagari 0700.0210.07171-1. Info lebih lanjut silahkan hubungi Contant Person 082170477991. (Okta)