Wabup Suhatri Bur Resmikan Surau Nurul Ikhlas Kampung Durian

0

Lubuk Alung, CanangNews - Surau Nurul Ikhlas di Kampung Durian,Lubuk Alung malam ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur. Kegiatan ini disaksikan oleh Walinagari Lubuk Alung dan Walingari Balah Hilir, Ketua Pemuda Pancasila Padang Pariaman, Imran Zahdi, dan Niniak Mamak, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Lubuk Alung

Jamaris. Tk.Sinaro selaku pengurus Surau Nurul Ikhlas mengatakan bahwa TPA/TPSA Nurul Ikhlas saat ini berjumlah 150 Santri yang setiap harinya berkegiatan di surau ini.

Tidak hanya TPA dan TPSA saja, di Surau ini juga mendidik santri untuk bisa petatah-petitih Minang seperti barundiang sekaligus mengenal budaya Minangkabau sejak usia dini

Dalam sambutannya, ia mengungkapan, penamaan surau ini mengandung arti yang luar biasa. Nurul ialah cahaya, Ikhlas ialah kemuliaan yang berarti " Cahaya Kemuliaan".

"Insyaa Allah akan lahir nanti generasi yang beriman dan bertaqwa dan melahirkan Qori dan Qoriah terbaik yang akan membawa nama baik daerah, terutama Padang Pariaman," ungkap wabup.

Sebelum mengakhiri sambutan, Wabup berpesan kepada seluruh Pemuda,Perangkat Korong dan Nagari untuk mensupport kegiatan di Surau Nurul Ikhlas ini. Karena ini akan menjadi amal ibadah kepada kita semua. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top