Subscribe Us

header ads

Pastikan Aman Dari Covid 19 Lima Komisioner KPU Beserta Staf Swab Test Serentak

Tuapeijat Canangnews,Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mengajak warga tetap ikuti protokol kesehatan terlebih dalam melakukan perkumpulan yang mengundang banyak orang .

Hal tersebut dilakukan guna mengatasi penyebaran Covid 19 semasa New Normal yang penuh dengan kelonggaran sehingga warga masyarakat mampu untuk melaksakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Lahmuddin Siregar Selaku Kepala Dinas Kesehatan sekaligus  Juru Bicara Khusus Penanganan Covid menuturkan bahwa prokes perlu dilaksanakan terlebih di dalam menjalankan aktifitas sehari hari .

"Untuk saat ini KPU melaksanakan secara serentak Swab tes di dinas Perhubungan km 0 Tuapeijat untuk itu perlu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan ,dengan memakai masker ,jaga jarak satu meter dengan yang lainnya salah satu bentuk antisipasi penyebaran Covid 19 khususnya dimasa New Normal" ungkapnya kepada awak media Senin 6/7/20.

Dilanjutkannya, disiplin juga sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan sehari-hari sehingga menjadi kebiasanaan dalam menjalankan pola hidup sehat .

Sementara Eki Butman selaku Ketua KPU Mentawai mengungkapkan rasa terimakasihnya  kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai atas dukungannya terhadap penanganan Covid terlebih di saat sekarang ini.

" Terimakasih atas dukungan yang besar dari Pemkab Mentawai  atas penanganan Covid terlebih untuk saat sekarang ini dalam melaksanakan tes Swab secara serentak" tutupnya .(js)

Posting Komentar

0 Komentar